ACADIA-2010, NYC

~ACADIA (The Association for Computer Aided Design in Architecture) adalah kumpulan peminat, penikmat, periset bidang CAD dan arsitektur di kawasan Amerika Utara~

Suatu waktu saya menulis tentang aplikasi Fuzzy Logic untuk pemodelan dan simulasi agen virtual di dalam konteks desain arsitektur. Ternyata tulisan tersebut diterima oleh reviewers dan alangkah senangnya saya karena dua hal:
-Pertama karena ternyata tulisan saya cukup ACADIA-approoved, meski belum selevel IEEE-approoved. Bolehlah. Dulu saya bilang kalau menulis untuk peer reviewed conference atau international journal itu adalah mengasah kesaktian. Kalau di-reject berarti masih kalah sakti, kalau di-accepted berarti bolehlah gabung sesama level 😀
-Kedua karena konferensinya di New York. Enough said.

Ternyata walaupun accepted dan sudah submit semua dokumen, ada beberapa prosedur yang cukup ketat untuk bisa dipublikasi di prosiding. (Hanya) karena saya terlambat registrasi sepertinya tulisan saya menguap saja. Kecewa sih sudah pasti. Tapi ada beberapa hal yang memang tak bisa dihindari dan membuat prosesnya terlambat.

Ok. Kayanya tetap bisa masuk ke CV 🙂

About this entry