Harap-harap

Apakah boleh kita mengharap di tahun yang baru? Mengharap sih saya pikir boleh saja cuma saya tak terlalu berharap. Saya berdoa semoga di tahun yang baru nanti ini anak semata wayang saya yang berada di ujung sana selalu sehat dan selamat. Begitu pula dengan keluarga dekat saya. Tuhan sudah sangat baik pada saya di tahun ini. Harapan di tahun ini semuanya saya dapatkan. He granted all that I need. Meski pula di tahun ini banyak kekalahan yang saya terima dan saya masih terus belajar memahami kekalahan sebagai bentuk kemenangan yang lain. Somethings are worth changes and some others aren’t. Karena harapan itu semuanya belum nyata, saya merasa saya hanya bisa berharap pada diri sendiri. Untuk menjadi lebih rajin, lebih sabar dan lebih pintar. Hehehe. For raising the bar of my own life achievements.

Untuk hal lain setelahnya, saya pikir Dia sudah punya semua rencana buat saya.

About this entry